Anda Tidak Menggunakan Versi Client Game MLBB, Masalahnya Apa

Anda Tidak Menggunakan Versi Client Game MLBB – Taukah anda penyebab Anda Tidak Menggunakan Versi Client Game Mobile Legends — Apakah ingin Update ML IOS: Selalu muncul notifikasi Client Game Mobile Legend Tidak Bisa di Gunakan? inilah Solusinya. Banyak sekali game mobile populer yang tren ini sedang ramai dimainkan, salah satunya adalah Mobile Legends. Game ML memang memiliki tempat spesial tersendiri dikalangan para gamers.

dI kesempatan kali admin akan memberikan sebuah informasi mengenai Client Game Mobile Legend Atau Versi Client Game ML.

Bagi kalian yang bermain online SEPERTI mobile legends tentu saja mengetahui bahwa pada saat ini banyak sekali player yang curang karena bermain menggunakan bantuan file atau yang lebih sering kita dengar dengan nama cheater.

Mobile Legends baru saja kedatangan update terbaru yang cukup besar. Namun beberapa player mengeluhkan tidak bisa mabar dan mendapat pesan “Tidak Menggunakan Versi Client Game” di Mobile Legends (ML)? Cukup banyak pemain yang mengalami hal serupa, berikut ini pembahasannya!

Pada update terbaru Mobile Legends ini kamu bisa menemukan beragam event dan item keren yang bisa kamu miliki sekarang juga. Sayangnya beberapa pemain justru belum mendapatkan update ini, dan tidak bisa mabar karena ada notifikasi “Tidak Menggunakan Versi Client Game” ketika menginvite pemain lain.

Tentang Client Game Mobile Legend

Ulasan Anda Tidak Menggunakan Versi Client Game MLBB adalah pembahasan yang ramai dibahas.

Kenapa topik Apa Itu Versi Client Game MLBB Tidak Bisa Meggunakan bisa viral? dikarenakan ada media berita.

Selain itu ada juga grub yang ikut berdiskusi.

Sehingga ulasan Apa Itu Versi Client Game MLBB Tidak Bisa Meggunakan semakin viral dan kami tertarik membuat artikelnya.

Berikut ini hasil riset kami mengenai Cara Menghilangkan Versi Client Game MLBB Tidak Menggunakan.

Seperti yang sudah admin informasikan di awal tadi bahwa sannya Client Game Mobile Legend ini adalah sebuah update an terbaru dari moontoon untuk game mobile legends.

Banyak sekali keunggualan dari adanya fitur ini ya sob dan salah satunya adalah untuk menghindari pengguna atau player yang menggunakan cheat.

Player yang menggunakan cheat sendiri akan sangat merugikan bagi para player lain atupun bagi game itu sendiri.

Karena jika kita bermian game dan game tersebut banyak yang menggunakan cheat tentu saja akan membuat kamu merasa tidak nyaman ketika bermain game bukan.

Dan karena ketidak nyamanan tersebut tidak sedikit player yang memilih untuk berhenti bermain game tersebut, alhasil pihak developer pun akan kehilangan satu persatu pengguna gamenya.

Nah untuk menghindari banyak nya cheater dalam bermain game kini moonton selakuk developer game moba analog terbaik saat ini yakni melakukan pembaharuan untuk memperketat kemanan nya.

Salah satu tingkat keamanan dari pembaharuan yang dilakukan oleh moonton adalah dengan adanya Client Game Mobile Legend.

Game populer seperti Mobile Legends sekalipun tentunya tidak luput dari yang namanya error.

Kali ini kami akan membahas error di Mobile Legends yang baru-baru ini terjadi, yaitu error tidak menggunakan versi client game.

Solusi Client Game Mobile Legend Error, Penyebab Anda Tidak Menggunakan Versi Client

Berikut ini adalah informasi tentang error anda tidak menggunakan versi client game yang terjadi di MLBB, simak sampai habis. 

Game moba Mobile Legends Bang Bang atau disebut MLBB adalah salah satu game terpopuler yang memiliki pengguna terbanyak. 

Game MLBB juga selalu diupdate secara rutin dan membawa banyak pembaharuan sehingga membuat gameplay semakin seru untuk dimainkan. 

Nah untuk versi game terbaru saat ini sendiri MLBB sudah update ke patch terbaru 1.6.34 dan membawakan hero baru Valentina. 

Namun yang sedang banyak dicari saat ini adalah error yang terjadi dalam game MLBB yaitu ‘Anda tidak menggunakan versi client game’ 

Lantas kenapa error ini bisa terjadi dan bagaimana cara mengatasinya? Berikut ulasannya untuk Anda. 

Anda Tidak Menggunakan Versi Client Game yang Sama dengan Player Target

Jadi saat ini banyak player yang mendapatkan notifikasi pemberitahuan berupa ‘Anda tidak menggunakan versi client game yang sama dengan player target.’ 

Error ini cukup mengganggu karena player jadi tidak bisa bermain dengan teman atau player lain di dalam game MLBB. Apalagi game Mobile Legends sendiri memang biasa dimainkan bersama atau mabar. 

Lantas apa penyebab dari terjadinya error di game MLBB ini?

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, game MLBB saat ini sudah update ke patch terbaru 1.6.34. 

Namun ternyata update tersebut baru tersedia untuk game Mobile Legends versi Android. Sedangkan untuk iOS, update patch terbaru ini mengalami penundaan. 

Mobile Legends Error Tak bisa Update

pada akhir bulan november 2021 ini mobile legends melakukan update kembali dengan menghadirkan patch baru dan beberapa hero dan event yang bisa dinikmati secara langsung oleh para penggunanya dengan melakukan update dalam game mereka baik melalui playstore ataupun melalui app store.

Namun saat ini kabar buruk datang kepada pengguna Mobile Legends untuk IOS. Moonton baru-baru ini mengumumkan bahwa update Mobile Legends Patch 1.6.34 akan ditunda pengguna iOS. 

pengguna Android sekarang dapat menikmati pembaruan baru tanpa pengecualian di patch baru yang termasuk isi dari hero baru Valentina. Hero baru ini tidak akan tersedia sampai pengguna iOS memiliki akses ke pembaruan Mobile Legends Patch 1.6.34. 

Karena penundaan patch ini, pengguna Android mungkin mengalami waktu antrian yang lebih lama dan tidak dapat bermain dengan pengguna iOS karena versi game yang berbeda. Moonton selaku Pengembang telah berjanji bahwa mereka akan memberikan kompensasi dalam game untuk pengguna iOS setelah pembaruan Mobile Legends Patch 1.6.34 nantinya.

Apa Itu Anda Tidak Menggunakan Versi Client Game di Mobile Legend?

Error versi client Mobile Legends ini belakangan menimpa para player ML, khususnya para player yang menggunakan iOS.

Ketika error versi client game ini terjadi, maka Anda tidak akan bisa mengundang beberapa player lain untuk mabar. 

dampak dari penundaan ini beberapa palyer ML di IOS muncul keterangan ” Anda tidak menggunakan versi client game” lalu bagaimana cara mengatasi hal ini?

salah satu cara untuk mengatasi hal ini hanyalah dengan cara menunggu Appstore segera merilis versi terbaru Mobile Legends ke publik store. maka kalian bisa langsung mengunduh dan memainkan mobile legends seperti halnya dengan versi android yang sama.

untuk tanggal dan waktunya sampai sekarang masih belum bisa dipastikan karena ini terkait dengan pihak appstore secara langsung.

Hal ini tentunya sangat mengganggu, mengingat game Mobile Legends akan jauh lebih seru bila dimainkan bersama teman.

Saat error versi client game Mobile Legends ini terjadi, maka Anda yang menggunakan iOS tidak akan bisa mengundang teman yang menggunakan Android. 

Penyebab Terjadinya Error Versi Client Game Mobile Legends 

Anda Tidak Menggunakan Versi Client Game MLBB adalah pembahasan yang banyak dicari di Google, Yahoo dan Bing.

Hingga kini topik Apa Itu Versi Client Game MLBB Tidak Bisa Meggunakan,Penyebab Versi Client Game MLBB Error, Cara Menghilangkan Versi Client Game MLBB Tidak Menggunakan saat ini ramai dicari dalam 1 jam.

Untuk itu kami akan membahas Penyebab Versi Client Game MLBB Error yang bisa kamu baca nantinya.

Penasaran dengan Anda Tidak Menggunakan Versi Client Game MLBB

Kenapa error versi client game Mobile Legends ini BISA terjadi? Muncul Error versi client game ini terjadi karena adanya perbedaan patch pada pengguna Android dan juga pengguna iOS. Patch terbaru 1.6.34 yang harusnya rilis di App Store rupanya mengalami penundaan. 

Sehingga, saat ini pengguna Android sudah update ke versi 1.6.34 dan pengguna iOS belum bisa update ke versi 1.6.34.

Penyebab utama dari masalah ini karena proses peninjauan di APPSTORE, pembaruan Patch 1.6.34 Mobile Legends akan ditunda untuk pengguna iOS. Pengguna iOS masih dapat memainkan game tetapi harus menunggu sedikit lebih lama hingga pembaruan baru tiba.

Update ML IOS: Client Game Mobile Legend Tidak Bisa di Gunakan
Update ML IOS: Client Game Mobile Legend Tidak Bisa di Gunakan

Moontonpun mengirimkan pesan kepada semua player mobile legends yang berisikan pesan sebagai berikut

“Due to a delay in the review process, Patch 1.6.34 cannot be released as scheduled for iOS players. We’re currently contacting the App Store to figure out a solution,” stated Moonton.

“Karena penundaan dalam proses peninjauan, Patch 1.6.34 tidak dapat dirilis sesuai jadwal untuk pemain iOS. Saat ini kami sedang menghubungi App Store untuk mencari solusi,” ujar Moonton.

Moontonpun memberikan hadiah kepada penggunanya dengan memebrikan sedikit hadiah berupa:

  • Ticket x20
  • Small Emblem Pack x3
  • Hero Trial Pack (1-Day) x2

Karena adanya patch yang berbeda, maka player Mobile Legends yang menggunakan iOS tidak akan bisa mabar dengan player Android. 

Dampak lain dari adanya perbedaan patch ini adalah diundurnya event-event yang berkaitan dengan hero baru Valentina. Event Valentina ini nantinya akan dirilis apabila patch Mobile Legends di iOS sudah sama dengan patch Android.

Cara Mengatasi Eror Tidak Menggunakan Versi Client Game MLBB

Eror dalam sebuah game tentu halntersebut membuat tidak nyaman. Sehingga banyak yang mencari tahu cara mengatasinya. Hal yang harus dilakukan yaitu dengan menunggu selesai update versi IOSnya.

Apabila updatenya sudah selesai sudah bisa kembali digunakan. Jadi Anda harus bersabar lebih dahulu agar pembaruan cepat selesai. Silahkan gunakan waktu Anda untuk menunggu update dengan bermain game lain yang Anda punya.

Penundaan ini meruapakan kesalahan antara appstore dan mobile legends yang menyebabkan bentrok dalam jadwal kalendar moonton. oleh sebab itu para player disarankan untuk bersabar saat ini hingga versi terbaru muncul di IOS.

Dengan adanya pembaharuan ini Client Game Mobile Legend Atau Versi Client Game ML ini tidak semua player ternyata bisa menggunakan fitur terbaru ini.

Kini banyak sekali player yang mempertanyakan Anda Tidak Menggunakan Versi Client Game ? di mesin pencarian google.

Jika Anda adalah salag satu player yang memiliki gangguan “Anda Tidak Menggunakan Versi Client Game” ini silahkan ikuti langkah berikut ini.

  • Pertama untuk dapat mengaktifkan Client Game Mobile Legend ini anda harus mengupgrade aplikasinya terlebih dahulu ya.
  • Kedua, pastika Hp atau perangkat kamu support terhadap Client Game Mobile Legend yang baru dirilis ini.
  • Jika cara pertama dan kedua tidak bisa membuat Client Game Mobile Legend digunakan di perangkat kamu, silahkan hubungi customer service dari Game Mobile legend ya.

Karena adanya masalah keterlambatan update patch terbaru di iOS, maka Mobile Legends memberikan kompensasi. Moonton memberikan 20 Ticket, 3 Small Emblem Pack, dan 2 Hero Trial Pack (1-Day) kepada para player sebagai bentuk kompensasi.

Untuk mengatasi masalah ini Anda hanya bisa menunggu sampai Moonton merilis update terbaru di iOS. Belum ditetapkan kapan update Mobile Legends iOS 1.6.34 ini akan dilakukan.

Yang jelas saat ini Moonton sedang berusaha menyelesaikan masalah ini dengan menghubungi pihak App Store. 

Cara Update Mobile Legends di IOS

apabia kalian sudah menunggu patch terbaru dari mobile legends ini namun kalian masih belum bisa untuk melakukan update maka kalian bisa melakukan hal sebagai berikut ini

  1. Masuk ke Settings/ Pengaturan di iOS
  2. Pilih iTunes & App Store. Untuk membuka menu preferensi aplikasi App Store.
  3. Menonaktifkan menu Updates. Saat Anda berada di bagian iTunes & App Store, maka jangan pilih menu Updates untuk menonaktifkannya.
  4. Aktifkan kembali Updates tersebut. Setelah menunggu beberapa detik, Anda bisa mengaktifkan kembali menu Updates tersebut.
  5. Update Mobile Legends Anda. Sekarang Anda sudah bisa memperbarui game Mobile Legend di perangkat iOS.

Masalah Yang Dialami Sesudah Update MLBB

Mobile Legends merilis update Versi Cepat beberapa hari lalu, namun sayangnya update tersebut justru menimbulkan masalah yang dialami oleh sebagian pemain.

Masalah yang dialami antara lain FPS yang turun, kehilangan akun, nggak bisa klaim hadiah Border Avatar, nggak bisa Loading ke dalam Battlefield bahkan nggak bisa membuka Game.

Dengan masalah-masalah tersebut, pihak Mobile Legends mengatakan telah mengutamakan permasalahan tersebut dan Feedback-nya nggak lama ini.

Mereka juga telah menemukan penyebab dari masalah tersebut dan akan segera memperbaikinya.

Selain itu, pihak Mobile Legends juga akan mengirimkan hadiah sebagai bentuk permintaan maaf dari mereka setelahnya.

1. FPS yang turun

Pihak Mobile Legends telah menemukan alasan mengapa masalah ini terjadi dan akan segera memperbaikinya.

Nantinya mereka akan mengembalikan Kredit Skor untuk kalian yang mengalami masalah ini dan mengirimkan Magic Wheel Potion S x1 dan Zodiac Token x1 sebagai kompensasi.

2. Kehilangan Akun

Jika kalian telah menghubungkan akun ke dalam Platform apa pun, kalian bisa ikuti caranya mengembalikannya dengan Tap Avatar -> akun -> Mengganti akun dan Login melalui Platform tersebut.

Nah, kalau telah membuat TP Account, Tap Avatar -> “Akun” -> “Temporary Account” -> “Login ke dalam TP Account” untuk mengganti ke akun asli kalian.

Tetapi jika kalian nggak menghubungkan akun ke dalam Platform apa pun, silakan menuju ke Tampilan Home dan Tap ikon Customer Service di sudut kiri atas, lalu Tap “Account Problem” -> “Retrieve Account” -> “Forget Platform Accounts You Bound Before” ->” Forget Platform Accounts”.

Kalian diwajibkan untuk mengisi Form dengan detail sehingga pihak Mobile Legends dapat membantu kalian mengambil kembali akun kalian secepatnya.

3. Nggak Bisa Klaim Hadiah Border Avatar

Jika kalian nggak bisa klaim hadiah Border Avatar, maka kalian harus men-Download seluruh Resource tambahan untuk bisa mengklaimnya, yha!

4. Game Crash, Nggak Loading ke dalam Battlefield dan Blank Screen

Untuk masalah-masalah ini, pihak Mobile Legends telah menemukan alasan mengapa masalah tersebut terjadi dan mereka akan segera memperbaikinya.

Dalam waktu secepatnya, mereka akan memberi tau kalian setelah masalah ini diperbaiki.

5. Stuck pada Layar Loading ketika pertama kali membuka Versi Cepat

Untuk yang mengalami stuck saat loading, hal ini dikarenakan oleh Client yang sedang mengekstraksi Asset.

Kalian diminta untuk menunggu dengan sabar karena masalah ini hanya terjadi ketika kalian pertama kali membuka versi baru.

Sebagai bentuk permintaan maaf, pihak Mobile Legends akan mengirimkan Email dengan Rare Hero Fragment x10 dan Rare Skin Fragment x10 kepada seluruh pemain pada tanggal 28 Agustus 2019, pukul 7:00:00 (Waktu Server).

Selain itu, mereka akan membuka Round tambahan dari Collection Event di mana Anda dapat memperoleh Rare Hero Fragment x10 dan Rare Skin Fragment x10 dengan Login pada Akhir Pekan.

Jika masalah yang kalian alami belum teratasi, kalian bisa memberitahukan kepada mereka masalah yang temui melalui Link: https://forms.gle/sS11iWWiBaSYs9pZA,

Semoga saja update Mobile Legends iOS bisa segera dirilis. Sekian, semoga pembahasan kali ini dapat menjawab pertanyaan Anda kenapa iOS tidak bisa update ML dan cara mengatasi versi client game via Blog kami

Tinggalkan komentar