Link Telegram Nonton Film Titanic Sub Indo Lengkap

Link Telegram Nonton Film Titanic – yuk nonton Film Titanic Sub Indo Lengkap dengan Sinopsis dan Daftar Pemain

Channel Telegram nonton dan download film titanic ini sangat populer. Sangking populernya, subscribers-nya saja sudah 30 ribuan lebih. Banyak film-film yang sudah di bagikan disini. Sobat bisa scroll-scroll terus ke atas, karena film sangat banyak. Beberapa contoh film yang ada dalam channel nonton yuk ini :

Halo para penikmat film di seluruh Indonesia! Bila Anda masih ragu untuk menonton film Titanic karena tak mengerti bagaimana sinopis cerita dan alur film nya, silahkan simak artikel berikut ini.

Film Titanic menjadi salah satu film sukses garapan James Cameron yang memiliki pendapatan lebih dari 2 milyar USD dari anggaran 200 juta USD.

Hal tersebut menjadi diluar dugaan para kru dan pemain film Titanic.

Film Titanic pun mendapat berbagai macam penghargaan, salah satunya adalah Academy Award untuk Musik Orisinil Terbaik.

Begitu hebatnya film ini, ternyata film Titanic diangkat dari kisah nyata sebuah kapal RMS Titanic yang tenggelam di tahun 1912 di Samudera Atlantik Utara akibat menabrak sebuah karang es.

Sinopsis Fim Titanic

Diceritakan seorang pemburu harta karun bernama Brock Lovett menjelajahi bangkai kapal RMS Titanic untuk mencari sebuah kalung berlian yang ikut terkubur di dasar samudera saat kapal RMS Titanic tenggelam.

Mereka menemukan sebuah box besar, dan akhirnya diangkatlah box tersebut ke permukaan.

Namun yang mereka temukan hanyalah sebuah lukisan perempuan dengan sebuah kalung yang mereka cari, yaitu kalung ‘Heart of The Ocean’.

Rose Dawson Calvert, si pemilik asli lukisan dan kalung tersebut, akhirnya menemui Brock Lovett untuk menceritakan kisah hidupnya ditemani cucu kesayangannya yang bernama Lizzy Calvert.

Pada bulan April 1912, Rose menjadi penumpang kapal RMS Titanic di kelas satu bersama ibunya dan bersama tunangannya, Cal yang merupakan seorang pengusaha sukses.

Rose tidak mencintainya, namun hanya berdasarkan perjodohan yang menurut ibunya bisa menyelamatkan martabat keluarga.

Disaat yang sama, seorang laki-laki bernama Jack Dawson memenangkan sebuah lotere yang berhadiah tiket kapal Titanic kelas tiga yang hari itu juga akan berangkat ke New York.

Rose tidak bahagia dan begitu putus asa dengan hidupnya, sehingga memutuskan untuk terjun dari buritan kapal.

Jack yang mengetahui itu langsung menyelamatkan Rose dari niatan bunuh dirinya.

Cal yang melihat itu akhirnya terpaksa mengundang Jack ke sebuah jamuan makan malam di dek kelas 1.

Singkat cerita, benih-benih cinta mulai tumbuh di antara mereka, yang akhirnya mengarahkan Jack untuk melukis Rose dengan kalung berliannya.

Di saat yang sama, Kapten Edward J. Smith tidak menghiraukan peringatan akan gunung es yang berada di jalur pelayaran kapal Titanic, dan malah mempercepat laju kapal.

Akhirnya kapal Titanic menabrak gunung es yang mengakibatkan berbagai lubang di 5 kompartemen kedap air yang menyebabkan kapal tenggelam dengan cepat.

Jack dan Rose pun menyelamatkan diri seperti yang lainnya. Namun sayang, setelah menyelamatkan Rose diatas kayu yang hanya muat 1 orang saja, Jack membeku dan meninggal dunia.

Rose selamat, dan mengganti namanya sebagai Rose Dawson seperti nama belakang kekasihnya, Jack Dawson.

Daftar Pemain Golm Titanic

Film ini dibintangi oleh Kate WinsletLeonardo DiCaprio, Billy Zane, dan sejumlah artis papan atas Hollywood lainnya.

Bila Anda penasaran dengan kelanjutan cerita dari film legendaris Titanic, maka Anda dapat menontonnya di situs resmi Netflix

Sumber : imdb.com

https://www.netflix.com/title/1181461

Link Telegram Nonton Titanic Sub Indo

Telegram adalah sebuah aplikasi chatting yang disebut-sebut sebagai saingan berat WhatsApp. Aplikasi chatting yang rilis pada tahun 2013 ini punya banyak sekali fitur yang akan sangat membantu dalam berkomunikasi.

Selain bisa menjadi sarana untuk berkomunikasi. Selain melalui situs download dan nonton film, Telegram juga bisa dijadikan tempat untuk mendownload film. Hal ini Terbukti dengan banyaknya channel Telegram yang membagikan film gratis untuk para subscribers nya.Berhubung tidak mungkin rasanya untuk mengunjungi channel Telegram download film satu persatu. Kalian pasti membutuhkan rekomendasi channel Telegram movie terbaik yang banyak sekali koleksinya.

Channel Telegram Download Film Terbaik

Dibawah ini kami merangkum beberapa channel Telegram nonton film terbaik yang bisa sobat nikmati. Penasaran apa saja channel telegram download film terbaik? Berikut daftarnya

1. Latest Indonesian Movies Film bioskop Indonesia terbaru

Pertama, ada channel Telegram bernama 🎬Latest Indonesian Movies Film bioskop Indonesia terbaru. Hingga saat ini, channel yang menyediakan film berkualitas HD 720p dan 1080p ini sudah di-subsribe oleh 1 juta pengguna.

Hingga artikel ini diterbitkan sudah ada sekitar 52 film yang bisa kalian nikmati. Semua filmnya berasal dari Indonesia, contohnya seperti My Stupid Boss, Preman Pensiun, Gundala dan masih banyak lagi lainnya.

Film yang dibagikan oleh channel ini diupload ke Telegram. Jadi kalian yang ingin nonton streaming atau mendownload hanya perlu sekali klik saja. Kalian tidak perlu lagi melewati safelink yang bikin sebel karena banyak iklannya.

Kelebihankekurangan
Semua film diunggah ke Telegram, jadi akan sangat mudah untuk streaming dan download.Hanya menyediakan film Indonesia saja.
Film yang dibagikan berkualitas HD.
Sangat update.

2. Download Film

Selain itu, masih ada channel Telegram yang bernama download film. Dalam channel yang satu ini terdapat banyak sekali film, mulai dari film asli Indonesia hingga film luar negeri yang sudah dibekali dengan subtitle bahasa Indonesia.

Jangan ragukan lagi seberapa banyak film yang ada dalam publik channel Telegram ini. Koleksi filmnya ada sekitar 2116 film yang terdiri dari film barat dan juga film Indonesia. Bahkan ada juga film Korea sub indo.

Film yang disediakan oleh channel Telegram official dari situs bioskop137.com ini bisa didownload melalui Google Drive dengan pilihan 720p dan 480p. Tersedia juga link khusus yang diperuntukkan bagi pengunjung yang suka nonton streaming.

KelebihanKekurangan
Koleksi filmnya ada banyak banget.Sebelum mendownload, harus melewati safelink yang banyak iklannya terlebih dahulu.
Sangat update, hampir setiap hari pasti ada film baru.

3. Filmku59 – Download Film Terbaru

Film luar negeri khususnya dari negara barat, memang sangat bagus sekali. Jika kalian suka film barat, sepertinya channel Telegram bernama filmku59 ini sangat wajib untuk kalian kunjungi. Disini kalian bisa menikmati ratusan film barat secara gratis.

Tidak suka film barat? Tenang, ada juga film Asia yang siap menghibur kalian para pengunjung channel Telegram film ini. Film Asianya juga nggak kalah banyak, ada film dari China, Jepang, Korea dan juga film tanah air kita yaitu indonesia.

Genre film-nya pun bermacam-macam, ada film bergenre romantis yang bikin baper, film action yang bisa bikin jantung berdebar kencang, bahkan film semi pun juga bisa kalian nikmati di channel ini lho.

KelebihanKekurangan
Update setiap hari.Harus melewati safelink sebelum mendownload
Menyediakan ribuan film.

4. Film Indonesia Terbaru

Channel Telegram untuk mendownload film memang ada banyak, selain ketiga channel sebelumnya, masih ada juga channel bernama film Indonesia terbaru yang di-subscribe oleh 363 ribu pelanggan.

Menu utama dari Channel yang aktif sejak Agustus 2020 ini adalah film Indonesia. Hingga saat ini masih ada 8 film Indonesia berkualitas 720p yang bisa kalian nikmati di channel ini.

Semua film yang dikoleksi oleh Film Indonesia Terbaru diunggah ke Telegram. Jadi teman-teman nggak perlu melewati safelink yang banyak iklannya terlebih dahulu untuk mendownload atau menonton streaming film yang disediakan channel Telegram film ini.

KelebihanKekurangan
File film yang dibagikan berkualitas HD 720pKoleksi filmnya sedikit banget.
File nya diunggah langsung ke Telegram.

5. Film-film Terbaik

5471 buah film sudah siap untuk kalian tonton di channel Telegram bernama Film-film Terbaik ini. Semua file film yang dibagikan diunggah langsung ke Telegram, jadi Teman-teman tidak perlu melewati safelink yang banyak iklannya untuk mendownload atau menonton film yang ada.

Film-film Terbaik yang dibagikan oleh channel ini berkualitas 720p HD. Jika kuota yang kalian miliki tidak mencukupi, kalian bisa mencoba untuk menikmati film yang berkualitas 360p dalam channel ini.

Channel Telegram Film-film terbaik ini tidak hanya fokus membagikan film terbaru saja. Beberapa film jadul seperti Jaka Sembung, Tengkorak Hitam juga tersedia untuk kalian download ataupun streaming.

Kelebihankekurangan
Ada banyak filmnya.Tidak ada film Asia.
Ada film berkualitas HD dan SD.
Update setiap hari.
Film di-upload ke Telegram bukan file hosting lain.

6. Berbagi Film Terbaru

Posisi keenam ditempati oleh Channel Telegram bernama Berbagi Film Terbaru. Seperti namanya, admin channel memang sangat rajin dalam membagikan movie baru yang kini sedang ramai diperbincangkan, contohnya seperti Avengers: Endgame.

Tentu saja Avengers: Endgame bukan satu-satunya film yang tersedia dalam channel ini. Masih ada ribuan film barat lainnya yang sudah diunggah ke Telegram. Jadi kalian nggak perlu lagi melewati safe link yang dibanjiri dengan iklan.

Film di channel Telegram ini berkualitas HD 720p. Maka dari itu tidak heran jika rata-rata ukuran filenya mencapai 1 GB, tapi teman-teman tidak akan rugi menghabiskan banyak kuota internet, dijamin bening.

KelebihanKekurangan
Ada ribuan film yang diunggah ke Telegram.Terlalu fokus membagikan film barat.
Ada film barat, India, Korea dan Indonesia.
Sudah dibekali dengan subtitle bahasa Indonesia.

7. Kumpulan Film

Kumpulan Film adalah sebuah channel Telegram yang menyediakan pilihan resolusi film. Jika teman-teman mencari film disini, nantinya kalian akan disuguhi dengan 3 link download film yang beresolusi 360p, 480p dan 720p.

Film Asia mendominasi beranda dari channel yang satu ini. Ada film China, Korea dan Jepang. Bukan cuma filmnya saja, tapi film anime terkenal asal Asia seperti Pokemon, Naruto juga sudah tersedia, Boboiboy the movie pun juga bisa kalian jadikan tontonan.

Sebagian besar film dalam channel kumpulan Film memang di-upload ke Google Drive dan files.im, jteman-teman harus melewati safelink terlebih dahulu agar bisa mendownloadnya. Tapi ternyata ada juga beberapa judul film yang diunggah ke Telegram.

Tinggalkan komentar