MusicallyDown Com, Cara Download Video TikTok Tanpa Tulisan Watermark

Musicallydown TikTok adalah sebuah situs yang sangat dicari oleh penggemar aplikasi TikTok untuk mengunduh berbagai jenis video Tiktok tanpa watermark.

Tidak hanya video yang dapat kamu unduh dari situs Musically ini, kamu juga dapat mengunduh video sebagai MP3 atau hanya lagu.

Cara Download Video TikTok Tanpa Tulisan Watermark MusicallyDown Domainjava

Setelah mengetahui tentang fitur-fitur dari Musicallydown ini, kamu dapat mengunduh video atau musik yang diinginkan langsung dari aplikasi TikTok.

Buat kamu yang belum tahu cara download lagu atau video Tiktok tanpa watermark di Musically, berikut cara menggunakan situs Musically:

  • Hal pertama yang harus dilakukan adalah menyalin tautan URL video TikTok yang ingin kamu unduh.
  • Selanjutnya, buka TikTok, lalu pilih video yang ingin kamu unduh, temukan videonya dan ketuk tiga titik di sudut atas, lalu salin URL-nya.
  • Cara selanjutnya adalah membukanya melalui browser situs Musically.
  • Kemudian paste link video Tiktok yang ingin kamu download di kolom situs Musically.
  • Lalu kamu dapat langsung menekan unduh untuk mendapatkan video dari TikTok.
  • Ketika, kamu telah berhasil mengunduh video TikTok tanpa watermark ini.
  • Video yang diunduh tadi akan langsung tersimpan di memori kamu.
  • Selesai.

Itulah langkah-langkah yang bisa kamu lakukan dalam menggunakan musicallydown ini.

 – Banyak cara unduh video tiktok tanpa logo watermark, salahsatunya menggunakan situs MusicallyDown.com. Seperti yang sudah kita ketahui bersama sama bahwa mendownload video di platform TikTok bukan merupakan perkara yang sulit. Pasalnya di TikTok sendiri sudah disediakan fitur untuk menyimpan video ke galeri. Pasalnya video yang didownload melalui fitur tersebut mengandung watermark.

Bagi sebagian orang mungkin ingin mendownload video dari TikTok yang tidak memiliki watermark. Mungkin mereka ingin menggunakan kembali video tersebut untuk dijadikan konten baru. Lantas bagaimana cara mendownload video TikTok yang tidak memiliki watermark?

Sebenarnya ada banyak sekali cara yang bisa dilakukan untuk mendownload video TikTok tanpa watermark. Salah satunya adalah dengan menggunakan bantuan situs downloader video bernama MusicallyDown. Situs tersebut menjadi viral karena bisa digunakan untuk download video TikTok tanpa watermark dengan mudah.

Tidak hanya itu saja, di MusicallyDown kita juga bisa mengubah video TikTok menjadi format MP3 alias hanya diambil audionya saja. Dengan begitu kita bisa memanfaatkannya untuk kebutuhan lain seperti buat konten baru atau hanya sekedar untuk didengarkan melalui musik player.

MusicallyDown merupakan situs downloader video dari TikTok, yang membantu kamu untuk download video tanpa ada watermark namun tidak mengurangi kualitas videonya. Situs Musically ini juga merupakan salah satu situs downloader populer dalam hal pengunduhan video TikTok no watermark saat ini.

Sebagai media sosial yang sedang viral, hadirnya TikTok sudah mulai berubah ke media sosial yang tidak hanya sebagai konten, namun sebagai sarana untuk mendapatkan hiburan dan pengetahuan baru.

Dilansir dari laporan yang dinformasikan oleh TikTok, didapati kuantitas pengguna aktif TikTok di seluruh dunia terekam sebanyak 732Juta pada bulan Oktober 2020.  Uniknya aplikasi Tiktok ini mempunyai konsep tersendiri yang berbeda daripada media sosial lainnya.

Di sini kamu hanya mengunggah konten dengan format video saja. Tidak sama dengan media sosial Instagram yang bisa membagikan caption foto dan video. Di samping itu video Tiktok yang kamu download dapat langsung digunakan tanpa bantuan aplikasi eksternal.

Namun bagaimanapun pasti ada kelemahan yang banyak tidak disukai pengguna, yaitu ada watermarknya. Angkat tersebut dapat dipastikan akan terus bertambah beriringan dengan kedudukan aplikasi TikTok yang berada di posisi pertama dalam kelompok The Highest Grossing App menurut versi Apptopia.

Pengguna aktif aplikasi TikTok yang akan terus bertambah. Ini tentu akan sejalan dengan beraneka ragam konten baru yang diunggah di aplikasi tersebut. Berbagai jenisn konten yang ada di aplikasi TikTok sering membuat kamu ingin me-repost-nya.

Tapi sekarang watermark yang mengganggu sudah dapat dihapus dengan adanya platform Musically ini. Kamu sudah dapat men-download video tanpa adanya watermark. Dengan menggunakan situs downloader ini kamu bisa mengunduh video dari TikTok dengan hasil yang bagus.

Hasil bagus yang dihasilkan situs ini tentunya karena keunggulan yang dimiliki oleh situs Musically ini. Dengan keunggulan yang dimiliki Musically ini tidak mengurangi kualitas video yang diunduh.

Dikarenakan akhir-akhir ini, aplikasi TikTok sedang digandrungi dari berbagai kalangan. Oleh sebab itu banyak pengguna yang ingin unduh video tersebut.  Video di TikTok banyak manfaatnya, aplikasi ini memberikan banyak informasi yang berguna. Mulai dari video humor, inspiatif, kuliner dan banyak yang viral.

Tentang MusicallyDown.com

MusicallyDown
MusicallyDown

Sudah kami jelaskan sebelumnya bahwa MusicallyDown adalah sebuah situs yang dapat digunakan untuk mendownload video TikTok. Tidak hanya bisa mendownload saja, namun kita bisa menghilangkan watermark TikTok yang ada di dalam video tersebut.

Karena MusicallyDown berbasis situs, kita bisa mengaksesnya langsung melalui aplikasi browser baik Chrome, Opera, Firefox, UCBrowser, ataupun browser browser lainnya baik di perangkat smartphone, tablet PC, atau bahkan perangkat komputer sekalipun.

Situs MusicallyDown memiliki tampilan antarmuka yang sederhana sehingga mudah untuk digunakan. Penempatan menu menu yang ada di dalamnya juga simpel dan jelas sehingga para pemula sekalipun tidak akan merasa kesulitan saat menggunakan layanan dari MusicallyDown.

MusicallyDown sebenarnya tidak hanya bisa digunakan untuk mendownload video TikTok. Situs ini juga bisa digunakan untuk mendownload video dari platform streaming video lainnya seperti Youtube, Instagram, atau bahkan sosial media seperti Facebook dan juga Twitter.

Disamping itu kita juga bisa menyesuaikan jenis atau format file yang akan kita download, ntah itu MP4 ataupun MP3. Selain itu situs MusicallyDown juga masih memiliki banyak sekali fitur menarik lain yang mungkin akan sangat bermanfaat bagi pengguna.

Fitur MusicallyDown

MusicallyDown merupakan situs untuk mengunduh video dari aplikasi TikTok. Situs ini tergolong terbaik karena video yang dihasilkan dari download melalui situs tersebut tidak ada tanda air atau watermark. Dan untuk mengunduh video TikTok di situs ini tidak dipungut biaya alias gratis.

Selain download video Tiktok, situs ini bisa juga digunakan untuk download video Youtube,  Twitter, dan Instagram. Biasanya situs seperti ini banyak sekali digunakan oleh pengguna yang suka mengoleksi video TikTok.

Lantaran menggunakan web Musically ini, kamu dapat men-download video tiktok tanpa adanya watermark di dalamnya, serta mudah dan cepat. Ciri Watermark yang terdapat di video TikTok sendiri adalah lambang logo TikTok.

Selain itu username pengguna juga yang akan kamu lihat pada video TikTok yang terdapat di sudut kiri atas dan sudut kiri bawah TikTok. Terkadang ketika ingin download video orang yang kamu inginkan jadi  terganggu dengan adanya lambang watermark tersebut.

Berikut akan kami paparkan informasi lengkap mengenai fitur fitur yang dibawa oleh situs download MusicallyDown untuk download video TikTok, Youtube, Instagram ataupun yang lainnya dengan mudah tanpa ada watermark yang mengganggu.

Menghilangkan Watermark

Salah satu fitur andalan yang ada pada situs download MusicallyDown adalah dapat menghilangkan watermark yang ada di dalam sebuah video. Dengan begitu video yang anda dapatkan terlihat bersih tanpa ada watermark yang menurut sebagian orang malah mengganggu kita dalam menonton video tersebut.

Namun jika anda ingin mendownload video dengan tetap muncul watermark untuk menghargai si pembuat konten yang anda downlaod videonya, bisa dilakukan pengaturan tersendiri sehingga video tersebut tetap memiliki watermark

100% Gratis

Meski memiliki fitur yang terbilang premium, namun MusicallyDown dapat digunakan secara gratis tanpa harus membayar uang sepeserpun. Itulah yang menjadi salah satu alasan mengapa banyak orang sering memanfaatkan situs yang satu ini.

Anda tak perlu ragu meski MusicallyDown, namun semua fitur yang diberikan bisa dikatakan aman. Hanya mungkin akan ada sedikit iklan yang muncul ketika kita menggunakan. Hal tersebut terbilang sangat wajar dan harus dimaklumi mengingat layanan yang ada di MusicallyDown 100% gratis.

Kecepatan Download Maksimal

Yang membedakan MusicallyDown dengan beberapa situs downloader lain mungkin soal kecepatannya. MusicallyDown ini memiliki keunggulan dapat digunakan untuk mendownload video dari berbagai macam platform dengan kecepatan maksimal.

Di beberapa layanan downloader lain biasanya terdapat pembatasan kecepatan sehingga saat mendownload video diperlukan waktu yang cukup lama. Tujuannya tidak lain agar pengguna menggunakan layanan premium dengan kecepatan maksimal. Namun hal tersebut tidak berlaku pada MusicallyDown karena dari awal sudah full speed.

Download Berbagai Format File

Seperti yang sudah kami katakan sebelumnya bahwa MusicallyDown tidak hanya bisa digunakan untuk mendownload video yang biasanya memiliki format MP4. Layanan MusicallyDown juga dapat digunakan untuk mendownload file audio.

Jadi kita bisa memilih, mau download full video, atau mengambil audionya saja yang memiliki format MP3. Dengan begitu kita lagi repot repot mengconvert video hasil download dari MusicallyDown ke format MP3 untuk dijadikan audio menggunakan bantuan aplikasi pihak ketiga.

Kelebihan dan Kekurangan MusicallyDown

Meski terbilang sudah matang dan dapat digunakan dengan baik, namun bukan berarti MusicallyDown sudah sempurna. Masih ada beberapa kelebihan dan kekurangan yang dimiliki oleh layanan tersebut yang mungkin juga perlu anda ketahui. Berikut penjelasan lengkapnya.

Dikarenakan di aplikasi Tiktok tidak ada fitur untuk download video secara langsung,  maka bisa menggunakan situs ini  sebagai video Tiktok Downloader.

Berikut ini keunggulan situs MusicallyDown yang harus kamu tahu, di antaranya:

1. Tanpa Ada Tanda Air atau Watermark

Fitur ini teramat penting karena banyak pengguna TikTok ingin menghapusnya karena dirasa mengganggu jika video yang di-download dibagikan kembali. Jadi setelah kamu download dari situs Musically, kamu bisa menambahkan sendiri watermark keperluan konten kamu.

2. Tanpa Dipungut Biaya atau Gratis

Fitur unggulan dari situ Musically yang satu ini banyak disukai pengguna TikTok yaitu penggunaanya tidak dipungut biaya alias gratis. Kamu bisa unduh download sepuasnya video yang disukai tanpa takut dikenakan biaya.

3. Dapat Mengunduh MP3 dan Video di TikTok

Di samping itu selain untuk mengunduh video, kamu juga bisa mengkonversikan videonya ke dalam bentuk MP3. Agar bisa diputar di aplikasi pemutar musik. Juga kualitas yang dihasilkan sangat bagus dan video hasil download ini HD-nya sangat tinggi dan jernih.

Dengan dibantu situs MusicallyDown, kamu bisa download Video dengan tapi dengan format MP3. Maksudnya kamu hanya bisa mengambil musiknya saja dari video di TikTok. Karena aplikasi Tiktok banyak melahirkan kembali lagu jadul yang kemudian remix lalu menjadi populer kembali.

4. Dapat mengunduh dengan Cepat dan Mudah

Jika mengunduh menggunakan aplikasi unduhannya lama. Dan juga harus di-install di smartphone kamu. Dengan menggunakan situs Musically ini kamu dapat mengunduh dengan super cepat. Ditambah dengan tampilan interface yang sederhana kamu bisa unduh video tanpa ribet.

Situs Musically ini juga bisa kamu gunakan di perangkat Android,  iOS maupun di laptop atau PC.

5. Memiliki Interface yang Sederhana

Website Musically ini di desain dengan interface atau tampilan yang sederhana. Ini dibuat agar memudahkan kamu dalam mengakses web ini. Jadi, untuk kamu yang menggunakan situs ini, tidak perlu khawatir lemot.  Situs ini juga user friendly bagi pengguna baru.

6. Cocok Dengan Semua Jenis Gadget

Ketika mengakses situs ini kamu tidak perlu memikirkan jenis gadget yang cocok dengan situs ini. Karena situs Musically ini bisa digunakan di semua jenis perangkat yang kamu gunakan. Baik itu iOS, atau Android. Bahkan kamu bisa mengunduh video TikTok di situs ini via PC atau laptop kamu.

7. Mendukung Semua  Browser

Keunggulan yang selanjutnya kamu bisa mengakses website ini di semua browser. Jadi kamu dapat memilih menggunakan browser apa yang akan digunakan.

Karena situs ini bisa di gunakan dengan jenis browser apa saja baik itu Chrome, Opera, maupun Mozilla. Sehingga akan semakin memudahkanmu menggunakan yang sudah tersedia pada smartphone kamu.

8. Mengunduh Video Tiktok Ada Batasan

Keunggulan selanjutnya dari website Musically ini kamu dapat mengunduh video pada TikTok tidak terbatas. Kamu dapat mengunduh video TikTok sepuasnya. Menarik bukan?

Jadi buat kamu yang masih bingung bagaimana mengunduh  video dari TikTok, sekarang kamu bisa menggunakan situs Musicaly tanpa batas kapanpun dan di manapun tetapi pastikan paket internet kamu masih ada.

9. Memiliki Kualitas Video Full HD

Di samping dapat men-download video tanpa adanya watermark, video unduhan yang dihasilkan pada MusicallyDown ini berkualitas sangat bagus setara dengan full HD. Video yang dihasilkan lebih jernih dibandingkan mengunduh video pada aplikasi yang lain.

10. Aman Untuk Digunakan

Kalau kamu khawatir soal privasi, situs Musically ini dapat menjadi pilihan. Karena, situs ini tidak meminta data pribadimu pada saat akan mengunduh video di TikTok. Ini dapat ditelusuri dari kebijakan website ini.

Yang hanya menyimpan video hasil unduhan pengguna dengan tidak mengharuskan kamu untuk register dan login. Website ini juga tidak meminta ataupun menyimpan data pribadimu. Adapun data yang situs ini simpan hanya mengenai riwayat download user yang disesuaikan dengan IP address pengguna.

11. Dilengkapi Dengan Tutorial

Meskipun situs ini mudah digunakan, MusicallyDown tetap menyuguhkan video pembelajaran atau tutorial dalam menggunakannya. Video tutorial  ini dapat digunakan sebagai petunjuk untuk kamu yang baru pertama kali menggunakan website Musically ini.

Kelebihan MusicallyDown

Inilah beberapa kelebihan yang hadir dalam layanan download video TikTok bernama MusicallyDown yang mungkin juga dirasakan oleh para penggunanya. Silahkan simak baik baik agar anda tahu persis sebelum menggunakan layanan satu ini.

  • Dapat Digunakan Tanpa Install Aplikasi
  • Tampilannya Simpel dan Mudah Digunakan
  • Sudah Ada Fitur Download Video dan MP3
  • Bisa Pilih Resolusi Video yang Akan Didownload
  • Video Hasil Download Tanpa Watermark
  • Minim Iklan yang Mengganggu
  • Dapat Digunakan Secara Gratis

Kekurangan MusicallyDown

Setelah tahu kelebihannya, berikut kami paparkan juga beberapa kekurangan yang dimiliki layanan download video TikTok bernama MusicallyDown yang mungkin juga dirasakan oleh para penggunanya. Silahkan simak baik baik agar anda tahu persis sebelum menggunakan layanan satu ini.

  • Tidak Tersedia Dalam Bentuk Aplikasi
  • Masih Ada Iklan
  • Tidak Bisa Download Video Dalam Format Selain MP4

Cara Menggunakan MusicallyDown

Aplikasi Musically ini berbasis web, sehingga untuk menggunakannya hanya bisa melalui browser. Sebenarnya website ini hanya dikhususkan untuk pengguna aplikasi Tiktok yang ingin mengunduh musik dan video dari TikTok dengan cara termudah.

Namun pada saat ini bisa juga digunakan oleh pengguna Instagram. Dikarenakan saat ini Tiktok sudah beralih menjadi aplikasi hiburan yang banyak digunakan dari semua kalangan. Selain dewasa dan remaja, anak-anak pun sudah ada yang menggunakan TikTok.

Aplikasi TikTok ini sudah banyak di-download oleh pengguna lebih dari seratus juta. Terutama  oleh pengguna Android di penjuru dunia. Dan rata-rata ulasan penilaian tentang aplikasi TikTok ini positif yang disertai bintang empat.

Beraneka ragam pengguna TikTok yang membuat video serta membagikannya ke beranda TikTok sekedar untuk mendapatkan comment, followers dan juga like, dari pengguna lainnya. Jenis video yang ada di Tiktok bermacam-macam.

Tak hanya tentang goyangan atau joget, tapi ada juga yang membagikan video inspiratif, pemandangan, video pengajaran, sampai dengan video kata-kata hikmah. Tentunya sangat menarik jika dijadikan status pada Feed IG, instastory, maupun status di WhatsApp atau membagikannya di beranda Facebook.

Setelah mengetahui detail informasi mengenai apa itu MusicallyDown, fitur, serta kelebihan dan juga kekurangannya, lanjut kita bahas bagaimana cara menggunakan MusicallyDown untuk download video maupun MP3 di TikTok ataupun situs lain tanpa watermark. Silahkan simak baik baik tutorial berikut.

Untuk Download Video di TikTok

  1. Langkah pertama silahkan buka aplikasi TikTok anda
  2. Cari video yang ingin anda download
  3. Klik ikon bagikan (panah melengkung) yang ada di pojok kanan bawah
  4. Pilih copy link
  5. Selanjutnya buka aplikasi web browser anda
  6. Masuk ke situs https://musicaldown.com/id
  7. Tunggu beberapa saat sampai halamna terbuka
  8. Paste link yang sudah dicopy pada kolom yang disediakan
  9. Klik tombol Unduh
  10. Pilih jenis file unduhan, mau video atau MP3
  11. Tentukan juga mau ada watermark atau tidak
  12. Jika dirasa sudah oke, klik Unduh
  13. Tunggu beberapa saat sampai proses unduh selesai

MusicallyDown merupakan situs untuk mengunduh video dari aplikasi TikTok. Situs ini tergolong terbaik karena video yang dihasilkan dari download melalui situs tersebut tidak ada tanda air atau watermark. Dan untuk mengunduh video TikTok di situs ini tidak dipungut biaya alias gratis.

Selain download video Tiktok, situs ini bisa juga digunakan untuk download video Youtube,  Twitter, dan Instagram. Biasanya situs seperti ini banyak sekali digunakan oleh pengguna yang suka mengoleksi video TikTok.

Lantaran menggunakan web Musically ini, kamu dapat men-download video tiktok tanpa adanya watermark di dalamnya, serta mudah dan cepat. Ciri Watermark yang terdapat di video TikTok sendiri adalah lambang logo TikTok.

Selain itu username pengguna juga yang akan kamu lihat pada video TikTok yang terdapat di sudut kiri atas dan sudut kiri bawah TikTok. Terkadang ketika ingin download video orang yang kamu inginkan jadi  terganggu dengan adanya lambang watermark tersebut.

Untuk Download Video di Youtube

  1. Pertama tama silahkan buka aplikasi Youtube anda
  2. Cari video yang ingin anda download
  3. Klik Share, lalu pilih Salin Link
  4. Selanjutnya buka aplikasi web browser anda
  5. Masuk ke situs https://musicaldown.com/id
  6. Tunggu beberapa saat sampai halamna terbuka
  7. Paste link yang sudah dicopy pada kolom yang disediakan
  8. Klik tombol Unduh
  9. Pilih jenis file unduhan, mau video atau MP3
  10. Tentukan juga mau ada watermark atau tidak
  11. Jika dirasa sudah oke, klik Unduh
  12. Tunggu beberapa saat sampai proses unduh selesai

Untuk Download Video di Instagram

  1. Langkah pertama silahkan buka aplikasi Instagram anda
  2. Cari konten video IG yang ingin anda download
  3. Klik ikon bagikan (gambar pesawat)
  4. Pilih copy link
  5. Selanjutnya buka aplikasi web browser anda
  6. Masuk ke situs https://musicaldown.com/id
  7. Tunggu beberapa saat sampai halamna terbuka
  8. Paste link yang sudah dicopy pada kolom yang disediakan
  9. Klik tombol Unduh
  10. Pilih jenis file unduhan, mau video atau MP3
  11. Tentukan juga mau ada watermark atau tidak
  12. Jika dirasa sudah oke, klik Unduh
  13. Tunggu beberapa saat sampai proses unduh selesai

Alternatif MusicallyDown

Jika anda masih belum puas dengan fitur fitur yang ditawarkan oleh MusicallyDown, maka anda bisa mencoba beberapa alternatifnya. Berikut kami berikan beberapa pilihan alternatif MusicallyDown yang bisa digunakan untuk download video dari TikTok, Youtube, dan IG tanpa watermark.

SSSTikTok

Mungkin anda semua cukup familiar dengan yang namanya SSSTikTok. Pasalnya layanana download video TikTok satu ini memang sangat populer dan tidak kalah dibandingkan dengan MusicallyDown. Fitur yang ditawarkan juga sangat lengkap dan tentunya yang paling penting adalah dapat digunakan secara gratis tanpa embel embel apapun.

FYPSnap

Alternatif MusicallyDown yang kedua adalah FYPSnap. Layanan yang satu ini juga sangat powerfull. Jika dibandingkan dengan layanan yang lain, FYPSnap tak kalah mantap baik soal fitur, tambilan, dan lain sebagainya. Wajar jika situs video TikTok downloader satu ini banyak digandrungi oleh masyarakat.

Savetik

Apabila anda menginginkan layanan video TikTok downloader yang sangat ringan dan mudah untuk digunakan, silahkan coba layanan yang bernama Savetik. Layanan satu ini sangat mantap karena punya fitur lengkap dan dijamin 100% gratis tanpa harus membayar biaya apapun.

IDSaveFrom

Diantara layanan lain, mungkin IDSaveFrom lah yang paling matang dan memiliki fitur terlengkap. Pasalnya layanan ini sudah ada sejak lama dan banyak digunakan oleh masyarakat untuk download video dari Youtube. Saat ini IDSaveFrom juga bisa digunakan untuk download video dari TikTok dan IG dengan pilihan berbagai format.

Tikmate

Satu lagi alternatif dari MusicallyDown yang bisa anda coba, yakni Tikmate. Sebenarnya untuk layanan yang satu ini tidak jauh berbeda dari layanan video downloader pada umumnya. Tikmate juga punya fitur andalan untuk menghilangkan watermark atau tanda air.

Penutup

Demikian informasi lengkap terkait MusicallyDown yang dapat digunakan untuk mendownload video TikTok no Watermark dan juga MP3. Semoga bisa menginspirasi dan memberikan manfaat bagi para pembaca semua, terutama yang masih bingung bagaimana cara download video di TikTok, IG, ataupun Youtube.

Tinggalkan komentar