WhatsApp Plus 14.00 Apk Mods Download WA Terbaru

WhatsApp Plus 14.00 – Aplikasi modifikasi WhatsApp ini menawarkan berbagai fitur menarik nan canggih seperti akses simpan foto maupun gambar status dengan mudah. Kamu bisa segera download WhatsApp Plus Mod Apk terbaru v14.00 untuk mendapatkan berbagai macam layanan serta fasiitasnya.

Meski dari nama mereka hampir sama, tapi keduanya diciptakan dari developer berbeda. Dimana WhatsApp Plus v14.00 apk diciptakan oleh pihak ketiga, yang dengan seenaknya membuat WhatsApp versi baru tanpa izin pemilik sah aplikasinya.

Jadi jika Anda bertanya apa status aplikasi Wa plus mod apk 14.00 ini di mata hukum maupun di mata orang biasa, hukumnya ilegal. Tidak resmi. Masih tertarik ingin mengunduh aplikasi ini?

Apa Itu WhatsApp Plus Mod Versi v14.00

Whatsapp Plus versi terbaru 14.00 merupakan salah satu aplikasi whatsapp yang sudah dimodifikasi sedemikian rupa oleh pihak ketiga dengan menyematkan berbagai fitur-fitur canggih didalamnya.

Penggunaan Whatsapp Plus ini sama saja dengan whatsapp original seperti melakukan chating, pangilan suara dan video call, membuat status WA dan yang lain sebagainya.

Namun didalam Whatsapp mod yang satu ini memiliki banyak sekali fitur canggih yang tentunya belum ada didalam Whatsapp versi original.

Salah satu fitur menarik didalam WA Plus siantaranya yaitu bisa melihat pesan yang sudah dihapus, mengirim file berukuran besar, terdapat pilihan tema menarik dan masih banyak lagi yang lainnya.

Review WhatsApp Plus 14.00 Apk

WhatsApp Plus 14.00
WhatsApp Plus 14.00

Aplikasi WhatsApp Plus 14.00 Apk tetap memiliki banyak peminat, meskipun pernah mendapatkan larangan dari pihak WhatsApp karena sedikit mengalami perbedaan layanan. Sekarang cukup banyak developer yang mengembangkan serta memodifikasi layanan jejaring sosial ini.

Aplikasi ini memberikan berbagai macam penawaran menarik, seperti dapat mengirim file baik video ataupun dokumen yang memiliki kapasitas besar. Selain itu, aplikasi ini juga menyediakan fitur download langsung pada status postingan kontaknya.

Banyak yang enggan mengunduh aplikasi ini karena rawan dengan larangan. Namun, Kamu bisa melakukan download WhatsApp Plus Mod Apk terbaru v14.00 anti banned untuk mendapatkan beragam fitur serta macam-macam layanan yang lebih canggih dan variatif tanpa ribet.

Cara download Aplikasi WhatsApp Plus (v14.00) by Alex Mods

1. Periksa jaringan internet pada ponsel Kamu. Pastikan koneksinya sedang lancar dan baik-baik saja, karena selama proses download berlangsung akan membutuhkan konektivitas yang memadai.

2. Kemudian, buka mesin pencari dan tuliskan kata kunci “WhatsApp Plus Mod Apk v8.20. pada kolom pencarian. Atau bisa langsung klik link dibawah ini  untuk mendapatkan akses layanan yang lebih mudah.

3. Setelah menemukan dan masuk pada alamat web tersebut, akan ada banyak pilihan aplikasi. Silakan scroll down terus ke bawah sampai menemukan kata download berwarna hijau di bawah tulisan WhatsApp Plus apk 14.00.

4. Kemudian klik download dengan tulisan huruf kapital yang tertera. Terkadang proses ini memakan waktu sedikit lebih lama.

5. Lalu langkah selanjutnya Kamu akan diarahkan ke halaman persetujuan. Pada fase ini, hal yang perlu dilakukan adalah memberikan persetujuan dan memahami semua permohonan terlampir di layar agar bisa lanjut untuk proses download bebas hambatan.

6. Setelah langkah di atas dijalani dengan baik, Kamu sudah berhasil menyelesaikan proses download. Pemberitahuan pengunduhan bisa dilihat pada kolom Toolbar di ponsel Kamu. Berhasil tidaknya proses download tegantung dengan konektivitas jaringan internet yang tersedia.

Berikut adalah cara praktis download aplikasi ini:

Cara Terbaru Langsung Saja Download Disini Dengan Beberapa Versi Termasuk Yang Lama

Select the version

Download WA Plus 14.00 Apk

Cara Install Aplikasi WhatsApp Plus Apk v14.00 Mod

Setelah melakukan proses download whatsapp plus 2021 dengan baik dan benar, secara otomatis aplikasi tersebut akan terpasang pada perangkat pengguna. Namun jika terjadi kendala dalam  pemasangan, Kamu dapat mengikuti langkah-langkah di bawah ini:

  1. Pastikan perangkat Kamu terhubung dengan internet dahulu agar proses pemasangan WhatsApp bisa berjalan dengan baik tanpa hambatan.
  2. Kemudian, langkah selanjutnya yang harus dilakukan adalah masuk atau tekan icon file manajer pada smartphone Kamu.
  3. Lalu silakan pilih opsi memori internal untuk membuka aplikasi  yang telah didownload via browser tadi.
  4. Langkah selanjutnya adalah scroll down terus sampai ke bawah hingga Kamu menemukan folder download.
  5. Setelah berhasil menemukannya, silakan masuk ke dalam folder tersebut untuk mencari aplikasi WhatsApp Plus yang baru saja didownload.
  6. Setelah file aplikasi tadi ditemukan, silakan klik agar dapat mengikuti perintah selanjutnya.
  7. Pada langkah ini, Kamu akan menemukan menu “pop up” dan tekanlah tombol “install di perangkat ini”.
  8. Tunggu beberasa saat sampai aplikasi WhatsApp Plus 14.00 Mod Apk benar-benar terpasang pada perangkat Kamu.
  9. Setelah melakukan setiap langkah di atas dengan baik, Kamu sudah dapat menikmati fitur dan berbagai layanan menarik yang disediakan oleh pihak WhatsApp Plus Mod Apk.

Whatsapp Plus versi mod 14.00 adalah aplikasi chating online yang sudah disematkan berbagai fitur menarik didalamnya oleh pihak ketiga. Semua fitur yang dimaksud tidak bisa ditemukan didalam whatsapp versi original.

Penggunaan WA Plus APK ini tentunya snaat unggul dibandingkan dengan whatsapp versi aslinya, karena memang didalam Whatsapp original memiliki fitur yang itu-itu saja sehingga membuat para pengguna merasa bosan dengan tampilan fitur-fiturnya.

Oleh sebab itu pengguna whatsapp lebih memilih menggunakan whatsapp mod dengan tujuan untuk menikmati fitur canggih seperti menyembunyikan status, kucnci aplikasi, melihat pesan sudah dihapus dan masih banyak lagiyang lainnya.

Apabila kalian penasaran dengan fitur unggulan yang ada didalam Whatsapp Plus 14.00 , silahkan kalian simak ulasan berikut ini.

Fitur WA Plus Versi Mod 14.00 Apk

  1. Menaikkan batasan karakter pada status postingan, sehingga Kamu bisa menulis curhatan, informasi, serta opini tanpa harus terikat dengan hitungan minimal huruf.
  2. Aplikasi WhatsApp Plus Mod Apk juga menyediakan fitur pengiriman audio dan video dengan kapasitas besar. Bahkan mampu mengirim media e-book ataupun dokumen yang memiliki ukuran hingga 50 MB tanpa mengurangi kualitas file.
  3. Sebagai penunjang aktivitas dunia privat kamu, aplikasi ini menghadirkan layanan berupa penguncian dengan kata sandi pada setiap percakapan ataupun seluruh media pada aplikasi tersebut.
  4. WhatsApp Plus versi terbaru dapat menyembunyikan status mengetik “typing…” pada lawan chatting, jadi mereka tidak akan tahu Kamu sedang mengetik atau tidak.
  5. Status online tertera juga bisa disembunyikan oleh WhatsApp Plus Mod Apk ini, sehingga teman-teman yang memiliki kontak Kamu tidak tahu jika sedang aktif dan membuka aplikasi tersebut.

Cara Menggunakan WhatsApp Plus Mod Apk v14.00

WhatsApp Plus versi 14.00 adalah salah satu jenis WhatsApp Mod. Ia satu kelas dengan WhatsApp GB, Yo WhatsApp, Fouad WhatsApp, WhatsApp Aero dan masih banyak lagi.

1. Mengatur Privasi

Layanan privasi yang disediakan oleh platform ini sangat menarik karena mampu menyembunyikan aktivitas diri sendiri seperti status online ataupun typing. Hal ini tentu saja membuat beberapa orang menjadi lebih nyaman dan leluasa untuk menggunakan aplikasi ini.

Langkah dan cara sederhana untuk menggunakan fitur ini adalah dengan menge-tap­ simbol titik tiga yang berada di kanan atas. Setelah itu, akan ada banyak pilihan fasilitas menarik, kemudian pengaturan privasi bisa dilakukan dengan sesuka hati.

2. Mengunduh Tema Sesuka Hati

Dengan menggunakan WhatsApp ini, Kamu bisa menyesuaikan tema ataupun wallpaper sesuka hati. Tersedia cukup banyak theme unik, keren, serta lucu yang membuat aplikasi whatsapp plus ini lebih menarik dan berwarna.

Spesifikasi Smartphone yang Dibutuhkan untuk WhatsApp Plus 14.00

Aplikasi ini pada dasarnya tidak memiliki ketentuan khusus menggunakan baterai berkapasitas berapa, namun usahakan daya di atas 2.500 mAh. Hal tersebut berfungsi mecegah lowbat ketika sedang melakukan chatting, panggilan video, juga panggilan suara WhatsApp.

Kapasitas yang lebih dari RAM 2 GB juga sangat disarankan agar tetap nyaman ketika sedang melakukan chatting, panggilan video dan panggilan suara. Serta mencegah perangkat Kamu mengalami Force Closed secara tiba-tiba.

Memori berkapasitas 4 GB ke atas sangat disarankan sebelum menginstal aplikasi ini pada perangkat Kamu. Hal tersebut bertujuan untuk menyimpan aplikasi tanpa perlu menghapus data-data lain yang ada di memori internal.

Tinggalkan komentar