WhatsApp Plus 8.95 Apk Download WA Plus Mod Aanti Baned

WhatsApp Plus 8.95 Apk -Aplikasi WhatsApp ternyata sudah dilakukan modifikasi dalam jumlah yang cukup banyak. Salah satunya yaitu seperti Whatsapp Plus MOD V8.95 APK. WhatsApp modifikasi ini paling banyak digunakan oleh pengguna Android, terutama di kalangan anak muda….

Alasannya, karena aplikasi WA plus 8.95 itu sendiri memberikan berbagai pilihan fitur yang tidak bisa ditemukan pada jenis aplikasi WhatsApp original nya.

Review Whatsapp Plus 8.95 Apk

WhatsApp Plus
WhatsApp Plus 8.95

WA plus V 8.95 merupakan aplikasi WhatsApp yang telah dilakukan modifikasi pihak ketiga. Salah satu modifikasi yang dilakukan yaitu dengan menambahkan beberapa fitur yang menarik dan fitur tersebut tidak tersedia di WhatsApp versi original.

Pihak dari developer itu sendiri terus menerus meningkatkan aplikasi Wa Plus agar bisa dinikmati oleh penggunanya dan memberikan dukungan setiap fitur yang tersedia di dalamnya. Jika menginginkan versi WhatsApp modifikasi dengan fitur yang unik dan juga menarik, maka bisa mendownloadnya.

Fitur Whatsapp Plus 8.95 Pro

Sudah bisa dipastikan bahwa fitur yang dimiliki oleh WhatsApp modifikasi p8.95 astinya jauh lebih menggiurkan dibandingkan dengan Whatsapp biasa. Untuk itulah yang membuat mengapa aplikasi modifikasi mempunyai jumlah peminat yang banyak.

Padahal aplikasi Mod itu sendiri termasuk sebagai aplikasi ilegal. Untuk lebih jelasnya, berikut ini fitur tambahan yang dimiliki oleh WA plus apk 8.95 di antaranya:

1. Mempunyai Fitur Anti Hapus Pesan

Fitur pertama yang bisa dinikmati oleh setiap pengguna Wa plus yaitu adanya fitur anti hapus pesan. Untuk Whatsapp Plus v8.95 ini memang sangat memberikan kemudahan bagi para penggunanya agar dapat melihat pesan Whatsapp yang sudah terhapus oleh pengirim pesannya.

Tidak hanya itu saja, pengguna dari WhatsApp modifikasi ini juga bisa melihat status WhatsApp yang sudah terhapus dari pemilik kontaknya. Hal ini berarti bahwa apabila terdapat mengirim pesan yang kemudian menarik kembali pesan tersebut Kamu tetap dapat melihat pesan tersebut.

Hal ini juga berlaku untuk status WhatsApp jika salah satu dari kontak Kamu membuat status WhatsApp, kemudian menghapusnya. Status tersebut tidak akan hilang, namun Kamu tetap bisa melihatnya selama 24 jam.

2. Kustomisasi

WA modifikasi tidak hanya menyediakan fitur keren seperti penjelasan diatas. Akan tetapi juga mempunyai fitur kustomisasi yang tidak bisa diperoleh pada WhatsApp original, namun juga memperhatikan dari segi kenyamanan setiap penggunanya.

Misalnya saja seperti adanya tambahan fitur berupa kustomisasi yang terdapat di aplikasi. Melalui fitur inilah maka pengguna dapat menyesuaikan setting aplikasi sesuai dengan keinginan. Tidak hanya itu saja, pengguna dapat melakukan pengeditan di bagian layar utama.

Bisa juga mengedit bagian header, layar obrolan, maupun yang lainnya. Sementara pengguna juga dapat menyesuaikan pesan pemberitahuan maupun wedgess aplikasi.

3. Fitur replay pesan

Tersedia fitur berupa reply pesan secara otomatis dan ini fitur yang dimiliki WhatsApp modifikasi seperti Wa Plus. Kamu dapat melakukan pengaturan supaya aplikasi WhatsApp mod ini dapat membalas pesan secara otomatis.

Misalnya saja apabila Kamu sedang sibuk dan tidak bisa membalas pesan yang masuk maka tinggal melakukan setting reply otomatis saja dengan pesan sesuai yang diinginkan. Misalnya saja seperti pesan otomotif, “Maaf sedang sibuk, pesan akan dibalas secepatnya”

Nanti pesan yang masuk pada nomor whatsApp tersebut bisa dibuat sesuai dengan keinginan. Dengan adanya fitur inilah tentunya akan sangat membantu bagi Kamu yang sedang sibuk, bahkan tidak bisa membalas pesan secara langsung.

4. Fitur Menyembunyikan Status Online

Di dalam aplikasi WhatsApp biasa, Kamu dapat mengatur jika tidak ingin memperlihatkan fitur status online. Untuk aplikasi WA plus ini mempunyai fitur tambahan yang berupa Kamu dapat menyembunyikan status online pada profil wa.

Selain itu Kamu juga dapat melakukan pengaturan siapa saja yang bisa melihat status online. Dengan fitur inilah Kamu bebas menentukan pilihan pengaturan sesuai yang diinginkan.

5. Menyembunyikan Status Mengetik

Di dalam aplikasi WhatsApp biasa jika Kamu sedang mengetik pesan maka akan muncul status sedang mengetik. Namun terkadang status tersebut cukup mengganggu ketika berada dalam kondisi tertentu.

Sementara aplikasi WA plus mempunyai aturan setting yang bertujuan supaya Kamu bisa menyembunyikan status yang sedang mengetik di bagian menu privasi yang ada.

6. Status Lebih Panjang

Jika pada WhatsApp original Kamu mempunyai keterbatasan jumlah karakter yang digunakan, namun hal ini tidak terjadi pada aplikasi WA Plus. Pengguna bisa mengunggah status durasi yang lebih lama hingga 7 menit.

Fitur ini pastinya sangat cocok bagi Kamu yang selalu bermasalah dalam hal mengupload konten berupa video di WhatsApp status karena terkendala oleh durasi.

7. Paket Karakter dan Variasi Tema

Ada banyak fitur keren yang bisa dirasakan oleh pengguna Whatsapp Plus seperti adanya penawaran berbagai pilihan tema dan warna. Selain itu Kamu juga dapat membuat tema sendiri sesuai yang diinginkan. Setelah itu mengunggahnya di WA supaya bisa digunakan oleh pengguna lain.

Silahkan buat stiker sendiri, karena WA Plus memberikan paket stiker bawaan yang bisa digunakan secara gratis. Sementara stiker-stiker tersebut mempunyai tampilan yang bagus dan sangat keren ketika digunakan.

8. Gambar Anti Buram

Aplikasi WhatsApp modifikasi itu sendiri mempunyai ukuran media 50 GB, dengan begitu maka bisa dipastikan jika Kamu mengirimkan gambar maka gambar tersebut tidak akan buram dan pecah. Hal ini berbeda dengan penggunaan WhatsApp original.

Jika Kamu mengirimkan foto atau gambar maka akan di kompres secara otomatis oleh aplikasi WhatsApp dan hal inilah yang membuat tampilan gambar menjadi buram. Berbahagia lah jika menggunakan Whatsapp Plus mod karena Kamu bisa mengirimkan gambar HD tanpa takut buram.

9. Custom Tampilan Whatsapp Plus Apk v8.95

Kamu tidak hanya diberikan kemudahan dalam hal melakukan penggantian tema setiap harinya saja. Melainkan wa Plus mod juga memberikan penawaran berupa custom tampilan Whatsapp. Dengan begitu maka Kamu dapat melakukan pengubahan tampilan yang bisa disesuaikan dengan keinginan.

Misalnya seperti mengganti ukuran layout, font, ukuran font, ukuran huruf, warna bahkan sampai header Whatsapp. Tampilan custom pada WhatsApp pasti jauh lebih menyenangkan karena dijamin tidak akan membuat penggunanya merasa bosan.

10. Fitur File Sharing

Ketika Kamu menggunakan WhatsApp original pastinya untuk fitur file sharing akan dibatasi yaitu hanya 16 MB saja. Akan tetapi pada wa mod Kamu bisa share file hingga 50 MB. Pastinya hal ini sangat memudahkan bagi setiap penggunanya bukan?

11. Fitur Cleaner

Untuk versi Wa Plus mod tersedia fitur layar yang jauh lebih mendetail. Dengan begitu maka Kamu dapat membersihkan berbagai chat maupun file sesuai yang diinginkan. Untuk langkahnya pun juga tergolong cukup mudah.

Fitur inilah yang sangat berguna bagi pengguna agar lebih menghemat serta membersihkan ruang penyimpanan pada HP di beberapa gambar yang sekiranya tidak diperlukan. Terlebih lagi bagi Kamu yang mempunyai banyak grup WA.

Pastinya akan ada banyak gambar atau file yang masuk. Sehingga perlu sekali untuk memanfaatkan fitur clean agar kinerja Smartphone tidak lemot.

12. Mendukung Banyak Pengiriman File

Pada saat mengirimkan file dalam jumlah banyak dalam satu kali pengiriman, maka Kamu tidak perlu direpotkan karena bisa mengirim hingga 90 foto sekaligus. Hal ini berbeda jika menggunakan aplikasi WhatsApp mod yang hanya bisa mengirimkan sebanyak 30 foto saja.

Untuk fitur yang satu ini pastinya sangat cocok bagi pengguna yang sedang menjalankan usaha online shop.

Kekurangan Whatsapp Plus V8.95 Apk Versi Lama

Selain mengetahui beberapa daftar kelebihan yang ada di atas, Kamu pun juga perlu mengetahui resiko atau kekurangan yang ada pada WhatsApp modifikasi plus tersebut. Walaupun pihak dari pengembang WhatsApp ori menegaskan bahwa aplikasi modifikasi WhatsApp sangat dilarang.

Namun tetaplah perhatikan hal ini dengan baik supaya tidak menjadi pihak yang dirugikan di kemudian hari nanti. Lalu apa saja kekurangan dari wa plus ini? Berikut ini penjelasannya:

1. Resiko yang di Dapat

Kekurangan pertama yang membuat alasan mengapa WhatsApp modifikasi ini membuat penggunanya merasa khawatir yaitu karena adanya resiko terbanned. Sebenarnya pihak dari developer WhatsApp sudah menjanjikan dan memastikan bahwa aplikasi ini anti baned.

Namun tetap saja masih ada kemungkinan kecil bahwa adanya resiko pada akun Whatsapp penggunanya. Terlebih lagi jika Kamu sedang menggunakan wa plus untuk melakukan bisnis maupun urusan keuangan, tentu sangat tidak disarankan.

Lebih aman lagi menggunakan WhatsApp original yang bisa didownload melalui Google Play Store. Jika suatu saat WhatsApp modifikasi yang Kamu gunakan tersebut terblokir. Sementara WhatsApp tersebut digunakan untuk komunikasi bisnis, tentu akan sangat merugikan bukan?

2. Risiko Keamanan Akun

Selain adanya resiko akun yang terbanned, ternyata untuk data-data keamanan yang ada di Whatsapp juga tidak terjamin. Memang pihak developer sudah mengatakan bahwa keamanan akun terjaga. Akan tetapi sebagai pengguna aplikasi ilegal pastinya Kamu juga harus mewaspadai hal ini.

Bagaimanapun juga ini merupakan aplikasi hasil modifikasi pihak ke-3 dan Kamu pun juga tidak mengetahui apa saja yang akan terjadi di belakang layar. Demi menjaga keamanan akun, jika melakukan hal penting seperti keuangan atau bisnis sebaiknya jangan menggunakan WhatsApp modifikasi.

3. Update tidak teratur

Kekurangan selanjutnya yang bisa Kamu alami apabila menggunakan Whatsapp Plus yaitu adanya resiko update yang tidak teratur. WhatsApp versi original memang akan melakukan update secara terus-menerus. Sedangkan WhatsApp modifikasi plus ini proses update menunggu dari developernya.

Tentu saja hal ini cukup menjadi hal yang perlu dipertimbangkan sebelum menggunakannya. Walaupun pada dasarnya ini bukanlah kendala yang besar. Namun paling tidak jika WhatsApp tidak di-update dalam jangka waktu yang lama otomatis bisa menimbulkan crash pada Android yang digunakan.

Sebab itulah sebelum menggunakan aplikasi WA plus ada baiknya jika Kamu memahami risiko apa saja yang akan terjadi. Sehingga jangan hanya melihat dari segi kelebihan nya saja.

4. Tidak tersedia di Google Play Store

Kekurangan selanjutnya yang bisa Kamu rasakan ketika menggunakan aplikasi WA plus yaitu aplikasi ini tidak tersedia di App Store atau Google Play Store. Dengan begitu maka ketika ingin melakukan pengunduhan harus melalui link resmi.

Untuk mendapatkan link resmi tersebut tidak perlu dengan cara yang ribet, karena dengan beberapa informasi diatas bisa membantu supaya Kamu bisa memperoleh aplikasi ini.

Alasan mengapa aplikasi ini tidak tersedia di Google Play Store karena aplikasi WhatsApp yang sudah dimodifikasi ini termasuk sebagai aplikasi ilegal.

5. Membahayakan Smartphone

Masih ada resiko lain yang bisa dipertimbangkan agar Kamu tidak menyesal di kemudian hari ketika menggunakan aplikasi ini. Kekurangan dari penggunaan aplikasi Wa plus yaitu karena mempunyai potensi yang besar dan membahayakan smartphone.

Potensi membahayakan yang dimaksud yaitu bisa menimbulkan kebocoran privasi. Sementara privasi ini bisa menyalin data. Contohnya seperti nama kontak, media pesan yang dikirimkan, ataupun informasi lainnya.

Ternyata tidak hanya kebocoran privasi saja, melainkan aplikasi ini juga bisa mendatangkan virus pada perangkat yang sedang digunakan.

Download Whatsapp Plus mod Apk 8.95

Nama AplikasiWhatsApp Plus
Size36 MB
VersionLatest Version
OSLink DownloadAndroid 2.3 and Up
Disini

Cara Instal Whatsapp Plus v8.95 APk

Untuk proses penginstalan aplikasi modifikasi atau aplikasi ketiga memang tidak berbeda jauh ketika Kamu menginstal aplikasi yang lainnya. Akan tetapi ada beberapa poin penting yang perlu diperhatikan supaya proses penginstalan tidak mengalami kegagalan.

Berikut ini cara untuk memberikan izin install pada aplikasi modifikasi di antaranya:

  • Pastikan bahwa aplikasi sudah terdownload melalui link yang ada diatas.
  • Kemudian bukalah aplikasi setting maupun pembaruan yang ada di Smartphone.
  • Setelah itu barulah Kamu memilih menu biometrik dan
  • Selanjutnya pilih menu install dari aplikasi yang tidak dikenal.
  • Selanjutnya pilih file saya dan jangan lupa untuk mengaktifkan perizinan aplikasi yang tidak dikenal. Caranya cukup dengan klik toggle pada pojok sebelah kanan.

Cara Aman Menggunakan Whatsapp Plus Versi 8.95

Wajar saja jika banyak pengguna yang merasa ragu dan takut ketika ingin menggunakan aplikasi WA plus. Alasannya karena adanya resiko terblokir. Untuk mengatasi hal ini Kamu tidak perlu khawatir.

Masih ada beberapa tips agar dapat mengantisipasi adanya banned di aplikasi Whatsapp Plus di antaranya:

  • Pastikan bahwa Kamu menggunakan WhatsApp modifikasi yang selalu up to date atau menggunakan versi terbaru.
  • Setelah itu bukalah menu setting di aplikasi WhatsApp modifikasi plus yang Kamu gunakan.
  • Selanjutnya pilihlah menu
  • Kemudian klik periksa pembaruan.
  • Apabila sudah tersedia update silahkan klik unduhan
  • Kemudian download aplikasi WA plus di website tersebut.
  • Langkah selanjutnya cukup instal aplikasi di smartphone dan proses selesai.

Settingan Wa Plus AApk 8.95

WA modifikasi ini terdapat beberapa settingan penting yang bisa membantu setiap para penggunanya agar merasa lebih nyaman dan betah ketika menggunakan aplikasi ini. Paling tidak terdapat tiga bagian penting yang perlu diketahui di antaranya seperti berikut:

1. Settingan privasi

Setelah menyediakan fitur utama privasi yang lebih menjanjikan dibandingkan dengan fitur sebelumnya, melalui menu ini maka pengguna dapat menyembunyikan status online dengan baik. Sehingga tidak terdapat orang yang mengetahui apabila pengguna Whatsapp sedang online.

2. Settingan Plus

Melalui setingan ini maka pengguna dapat melakukan pengunduhan pakai stiker yang telah tersedia di aplikasi WhatsApp. Selain itu Kamu juga dapat membersihkan pesan sekaligus berbagi wallpaper dengan mudah.

Pengguna dapat menikmati segala fitur untuk membalas pesan otomatis yang masuk. Pada biasanya untuk fitur ini cocok bagi pengguna yang menjalankan sebuah bisnis. Agar lebih mudah mengatur chat, maka Kamu bisa menggunakan WhatsApp bisnis.

3. General Setting

Ada banyak menu tambahan yang disediakan pada WhatsApp modifikasi, seperti general setting. Untuk tambahan menu tersebutlah yang menjadikan pengguna percaya dengan adanya keamanan saat menggunakan aplikasi ini.

Menggunakan aplikasi modifikasi seperti Whatsapp Plus 8.95 memang cukuplah menyenangkan karena banyaknya tambahan fitur yang tersedia di dalamnya. Walaupun begitu Kamu tetaplah pahami resiko yang bisa diperoleh.

Tinggalkan komentar